SEMUA KARENA YESUS

Semua hanya karena PERCAYA kepada Yesus Yang diutus Allah Bapa

The Paleo Recipe Book

Lepaskanlah Pengurapan Ke Dalam Keadaan Anda

LEPASKANLAH PENGURAPAN KE DALAM KEADAAN ANDA

Pengurapan Roh Kudus
Imamat 2:1,"Apabila seseorang hendak mempersembahkan persembahan berupa korban sajian kepada TUHAN, hendaklah persembahannya itu tepung yang terbaik dan ia harus menuangkan minyak serta membubuhkan kemenyan ke atasnya.

Persembahan tepung dalam PL berbicara tentang pengorbanan Yesus, dan minyak dalam Alkitab berbicara tentang pengurapan Roh Kudus. Jadi persembahan tepung yang terbaik, yang keatasnya minyak dituangkan, berbicara tentang kemanusiaan Yesus yang diurapi oleh Roh Kudus.

Yesus sepenuhnya adalah Tuhan. 

Tetapi saat Ia di bumi, Ia secara harfiah mengosongkan diri-Nya sendiri, dengan mengambil rupa seorang hamba (Filipi 2:7) Itulah sebabnya mengapa Ia perlu diurapi oleh roh Kudus sebelum Ia dapat memulai pelayanan-Nya (Yohanes 1:33). Walaupun Ia sepenuhnya adalah Tuhan. Ia melakukan segala sesuatu oleh kuasa Roh Kudus.

Yesus diurapi untuk membawa berkat-berkat Tuhan ke dalam kehidupan banyak orang. Ia pertama kali berbicara tentang pengurapan-Nya saat Ia sedang berkhotbah di kota asal-Nya – “Roh Tuhan ada pada-KU, oleh sebab Ia telah mengurapi Aku, untuk menyampaikan kabar baik kepada orang-orang miskin..” (Lukas 4:18)

Hari ini pengurapan Yesus telah turun ke atas Anda (1Yohanes 2:20). 

Alkitab berkata bahwa,”Sebab di dalam diri kamu tetap ada pengurapan yang telah kamu terima dari pada-Nya” (1Yohanes 2:27). Tetapi bagaimanakah pengurapan dalam diri Anda ini dilepaskan?

Sahabatku, ini terjadi saat Anda saat memanggil nama Yesus. Dalam Kidung Agung 1:3, gadis-gadis itu mewakili gereja mencintai nama-Nya, bagaikan minyak yang tercurah saat diucapkan. Saat mereka memanggil nama-Nya, keharuman-Nya dilepaskan dan pengurapan itu dicurahkan.

Jadi saat Anda memanggil nama Yesus, Anda sedang melepaskan pengurapan-Nya. Panggil nama-Nya saat Anda merasa patah semangat dan pengurapan-Nya akan mengangkat roh Anda. Jika Anda merasa kering dan kosong, katakanlah,”Yesus, Yesus”. Sebelum Anda menyadarinya, suatu sungai yang menyegarkan akan memancar sementara pengurapan-Nya mengalir. Panggilah nama-Nya saat Anda membutuhkan terobosan dan pengurapan-Nya akan melepaskannya untuk Anda.


Roma 10:13 berkata,”Sebab barangsiapa berseru kepada nama Tuhan, akan diselamatkan”. Jadi panggillah nama Yesus dan perhatikanlah pengurapan-Nya melepaskan kebebasan, kesembuhan, perlindungan dan kemakmuran Anda, dan menjadikan Anda utuh! (Sumber: Renungan Destined To Reign)
Tags: Pengurapan Roh Kudus, Pengurapan Yesus
0 Komentar untuk "Lepaskanlah Pengurapan Ke Dalam Keadaan Anda "

 
Copyright © 2014 SEMUA KARENA YESUS - All Rights Reserved
Template By Catatan Info