SEMUA KARENA YESUS

Semua hanya karena PERCAYA kepada Yesus Yang diutus Allah Bapa

The Paleo Recipe Book

ANUGERAH ALLAH SELALU BARU SETIAP HARI


Matius 6:34
Sebab itu janganlah kamu kuatir akan hari besok, karena hari besok mempunyai kesusahannya sendiri. Kesusahan sehari cukuplah untuk sehari."
Ada yang berkata: “Saya khawatir tentang bisnis saya, karena besok saya harus buat kesepakatan bisnis besar”, ada juga yang berkata: “Saya khawatir karena besok akan ada wawancara pekerjaan.” Dan yang lain juga berkata: “Hasil tes kesehatan saya akan keluar besok. Saya takut kalau hasilnya tidak baik”.

Allah tidak ingin saudara khawatir. Dia ingin saudara tahu bahwa Dia memberikan semua pertolongan yang engkau butuhkan untuk hari ini, dan bila besok datang, maka pertolongan yang fresh akan datang dariNya. Ini adalah prinsip Allah bahkan dalam Perjanjian Lama. Ketika orang Israel ada di padang gurun, Tuhan memberi mereka manna segar dari surga setiap pagi. (Keluaran 16:13-16, 31) Mereka tidak perlu khawatir tentang besok karena saat besok datang, ada manna segar lagi. Dia menyediakan untuk mereka setiap hari. Hari ini, “manna Allah adalah kasih karunia-Nya yang diberikanNya setiap hari kepadamu. Jika engkau khawatir tentang situasi besok, ketahuilah bahwa akan ada rahmat yang cukup untuk situasi itu. Tuhan ingin Anda hanya beristirahat dalam kemampuan-Nya untuk menyembuhkan, memberikan, melindungi dan menyediakan semua kebutuhan mu setiap hari.

Dalam Perjanjian Lama, ketika tentara Moab dan Amon datang melawan Raja Yosafat, Allah mengatakan kepada raja yang cemas,  “Jangan takut atau cemas ... peperangan ini bukan milikmu, tapi Allah ... engkau tidak perlu berperang di pertempuran ini ... diam dan lihatlah keselamatan yang dari Tuhan ...” (2 Tawarikh 20:15-17) Ketika pagi berikutnya datang, Raja Yosafat melihat bagaimana Allah menyebabkan kekacauan datang atas perkemahan musuh dan itu menyebabkan mereka saling membunuh. Dalam pertempuran itu, umat Tuhan hanya berdiri diam dan melihat Tuhan bertempur bagi mereka seperti yang telah dijanjikan-Nya.

Saudara ku, ketika engkau melihat masalah datang pada besok hari, jangan takut atau kecewa. Lihatlah kepada Tuhan, dan pandanglah anugerah-Nya dan keselamatan diberikan kepadamu. Tuhan ingin engkau menjalani kehidupan tanpa stres, dan juga tanpa kekhawatiran tentang masalah besok hari. Ketika besok datang, kasih karunia-Nya akan berada di sana untuk mu sebagai penolongmu, pelindungmu, dan kemurahanmu!

0 Komentar untuk "ANUGERAH ALLAH SELALU BARU SETIAP HARI "

 
Copyright © 2014 SEMUA KARENA YESUS - All Rights Reserved
Template By Catatan Info