SEMUA KARENA YESUS

Semua hanya karena PERCAYA kepada Yesus Yang diutus Allah Bapa

The Paleo Recipe Book

Firman Tuhan Ditujukan untuk Memakmurkan Anda

Tags: Firman Tuhan, membaca firman Tuhan, kesembuhan, pernikahan, keuangan, khotbah

Dalam gereja mula-mula setiap kali firman Tuhan diberitakan, terjadi mukjizat keselamatan, kesembuhan serta tanda-tanda da keajaiban-keajaiban lainnya. Orang-orang yang dirasuk setan dilepaskan. Orang yang lumpuh melompat dan berjalan. Mereka menerima orang-orang yang mereka kasihi kembali dari kematian.

Saya percaya dengan sepenuh hati bahwa kita benar-benar tiba di sebuah tempat di mana sementara firman Tuhan disampaikan, itu menghasilkan pengaruh seperti yang dijanjikan firman Tuhan. Jadi jika firman Tuhan tentang kesembuhan disampaikan, ketahuilah bahwa kesembuhan sedang meledak dalam tubuh Anda - Mukjizat Anda sudah terjadi.

Sementara Anda sedang membaca firman Tuhan atau mendengarkan khotbah yang diurapi, Anda akan merasakan damai sejahtera, sukacita Tuhan dan merasakan iman timbul dalam hati Anda, itulah saatnya Anda mengatakan, "Tuhan, aku menerima kesembuhanku sekarang". Itulah saatnya untuk mengatakan, "Aku menerima pemulihan-Mu untuk pernikahanku," Itulah saatnya untuk mengatakan, "Aku menerima terobosan-Mu untuk masalah keuanganku"

Anda tidak usah menunggu sampai seorang pemimpin gereja atau seorang teman berdoa untuk Anda. Percayalah, setiap kali iman Anda dikuatkan sementara Anda mendengarkan firman Tuhan, lepaskanlah itu melalui mulut Anda untuk  menerima mukjizat Anda, karena firman Tuhan ditujukan untuk memamkmurkan Anda! Amen.


0 Komentar untuk "Firman Tuhan Ditujukan untuk Memakmurkan Anda"

 
Copyright © 2014 SEMUA KARENA YESUS - All Rights Reserved
Template By Catatan Info