SEMUA KARENA YESUS

Semua hanya karena PERCAYA kepada Yesus Yang diutus Allah Bapa

The Paleo Recipe Book

APAKAH ADA YANG SPESIAL TENTANG ANDA?


Yesaya 60:1
Bangkitlah, menjadi teranglah, sebab terangmu datang, dan kemuliaan TUHAN terbit atasmu.

Mungkin orang-orang mengatakan kepada mu,”Mengapa kamu begitu beruntung?”  atau “kamu kelihatan lebih muda dan lebih muda lagi,” atau “ada begitu banyak berita buruk hari ini, namun kamu tampaknya tidak terganggu”.

Orang-orang dunia tidak memiliki ketajaman rohani atau pewahyuan. Mereka hanya bisa melihat apa  yang nampak pada kita, yaitu sikap kita dan apa yang terjadi pada kita. Dengan kata lain, jika mereka melihat sesuatu yang berbeda tentang kita, itu karena mereka melihat bukti kemuliaan Allah ada pada kita - dalam keluarga kita dan pekerjaan, kesehatan dan keuangan.

Kepada mereka Allah mau memberitahukan, betapa kaya dan mulianya rahasia itu di antara bangsa-bangsa lain, yaitu: Kristus ada di tengah-tengah kamu, Kristus yang adalah pengharapan akan kemuliaan! (Kolose 1:27)
Orang lain akan melihat kemuliaan Allah ada pada kita, ini karena Kristus di dalam kamu,. Ketika kemuliaan Allah ada atas kita, kata-kata kita menjadi berbobot, Jadi, ketika kata-kata kita mengubah kehidupan orang, kita tahu bahwa itu bukan kita. itu adalah Tuhan!

Saudara tidak perlu menjadi seorang mahasiswa yang memiliki nilai terbaik atau seseorang yang memiliki kemampuan berbicara yang mantap untuk dipakai Tuhan. Saudara mungkin tidak memiliki kemampuan untuk berbicara dihadapan orang. tapi ketika Allah merubah saudara dan kemuliaan-Nya terbit atas mu, saudara akan dipakai Tuhan dengan kuasa_Nya untuk orang diselamatkan! (Kis 2:14-41) Yang penting adalah bahwa Allah memberikan bobot/ kuasa untuk apa yang saudara katakan.

Saudara mungkin tidak ada yang seperti Yusuf, seorang budak dibuang dan dilupakan di penjara. Namun, raja terbesar di bumi pada waktu itu mencari Yusuf untuk meminta dia menafsirkan mimpi-mimpinya. Dengan kata lain, Allah akan memberikan kepada mu jawaban atas persoalan masyarakat sebab dunia tidak memilikinya. “Bangsa-bangsa berduyun-duyun datang kepada terangmu, dan raja-raja kepada cahaya yang terbit bagimu. (Yesaya 60:3)

Saudara, ketika engkau melihat hal ini terjadi, itu karena orang-orang di dunia ditarik oleh kemuliaan Tuhan yang telah bangkit atas kamu!

0 Komentar untuk "APAKAH ADA YANG SPESIAL TENTANG ANDA? "

 
Copyright © 2014 SEMUA KARENA YESUS - All Rights Reserved
Template By Catatan Info